Temui Pengunjuk Rasa, Ketua DPRD Edi Jalan Kaki dari DPRD ke Simpang BI

Senin, 12 Oktober 2020 | 16:15:36 WIB | Dibaca: 234 Kali


Ketua DPRD Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua Rocky Candra dan Anggota Akmaludin berjalan menunju ke Simpang BI menumui Mahasiswa

DPRDPROVINSIJAMBI-Setelah berdiskusi dan menerima tuntutan Aliansi Mahasiswa Paguyuban Provinsi Jambi terkait penolakan terhadap UU Omnibus Law Cipta Kerja di depan gedung DPRD Provinsi Jambi siang tadi (12/10/2020).

Ketua DPRD Edi Purwanto langsung jalan kaki menemui pengunjuk rasa di Simpang Bank Indonesia (BI) kawasan Telanaipura Kota Jambi.

Di tengah hujan, Ketua Edi bersama Rocky Chandra  Wakil Ketua, dan Akmaludin dari Fraksi PDI Perjuangan berjalan kaki menemui mahasiswa yang tergabung dalam beberapa OKP. Mereka meminta Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi dan perwakilan fraksi di DPRD Provinsi Jambi untuk hadir di Simpang BI menerima aspirasi mereka.

Di hadapan para aktifis mahasiwa, Edi menyampaikan bahwa DPRD provinsi Jambi berada pada barisan rakyat dan siap meneruskan aspirasi mahasiswa ke DPR RI dan Pemerintah Pusat.

“Tapi kami mohon maaf, perwakilan Fraksi DPRD Provinsi Jambi tidak bisa hadir, karena hari ini juga sampai beberapa hari ke depan, kita sedang membahas APBD Murni 2021, ini juga penting untuk pembangunan Jambi,” jelas ketua PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini.(*)